top of page

Sewa Toilet Portabel Untuk Event Outdoor

Source: www.wix.com


Toilet portable adalah kamar mandi khusus yang sifatnya sementara dan bisa dipindah-pindahkan atau disimpan di area yang diinginkan. Hadirnya toilet ini memudahkan penyelenggara event menyediakan fasilitas bagi para pengunjung untuk buang air. Namun sayangnya toilet kadang dilupakan oleh para penyelenggara event, padahal fungsinya sangat krusial sekali.


Bayangkan saja jika di event outdoor tidak diediakan toilet, para pengunjung yang ingin buang air kecil atau besar akan keulitan mencari kamar mandi. Pada akhirnya pengunjung akan pergi dari lokasi acara mencari toilet di lokasi lain.


Menyediakan toilet merupakan salah satu bentuk tanggung jawab panitia dan pelayanan yang baik. Dengan adanya toilet portable memberikan keuntungan, selain lebih praktis, mudah digunakan, toilet ini bisa ditempatkan di area yang diinginkan. Untuk lebih lengkap berikut ini alasan mengapa penyelenggara event harus menggunakan toilet portable khususnya untuk acara yang diselenggarakan di outdoor.


1. Fasilitasnya Lengkap


Walaupun dari segi ukuran lebih kecil dari toilet di rumah atau toilet di dalam ruangan, namun jangan spelekan fasilitasnya. Toilet portable sudah tersedia fasilitas toilet duduk atau berdiri (untuk kencing pria, bak, shower, wastafel, sampai septic tank.)


2. Terjamin Kebersihannya


Karena digunakan untuk memenuhi fasilitas pengunjung acara yang diselenggarakan di outdoor bisa saja yang menggunakan fasilitas ini mencapai puluhan. Untuk menjaga kebersihannya, sebaiknya panitia menyediakan petugas kebersihan dan memberikan peringatan (bisa dalam bentuk teks) agar pengunjung tidak membuang sampah.


3. Dapat Disesuaikan Dengan Tema Acara


Agar pengunjung nyaman dan tertarik menggunakan toilet portable, panita bisa membuat tampilan menjadi lebih menarik. Contohnya menambahkan hiasan yang seirama dengan event.


4. Dapat Bertahan di Berbagai Cuaca


Walaupun sederhana dan simple, namun toilet ini dapat bertahan di segala cuaca karena biasanya terbuat dari bahan fiber yang kebal terhadap panas dan hujan.


5. Bisa Ditempatkan Di Area Khusus


Karena portable maka toilet ini bisa dipindahkan atau disimpan di area yang tepat. Sebaiknya toilet ditempatkan agak berjarak dengan area lokasi acara. Beri tanda agar pengunjung tahu.


Dari alasan tersebut kita mengetahui betapa pentingnya kehadiran toilet portebel dalam event outdoor. Bagi Anda yang menginginkan toilet ini bisa menghubungi Sewa-Sewa.


Semoga event Anda berjalan lancar.


Salam sukses dari Sewa-sewa.com!


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page