top of page

Tips Memilih Meja dan Kursi Untuk Event Yang Tepat


Source: www.wix.com


Salah satu perlengkapan penting yang tidak boleh tertinggal baik untuk event kecil maupun event besar adalah meja dan kursi. Penyediaan meja dan kursi merupakan salah satu bentuk pelayanan panita acara terhadap tamu yang datang dengan harapan mereka betah dan nyaman selama acara berlangsung.


Ada banyak jenis kursi yang bisa digunakan untuk event, namun sebaiknya sesuaikan dengan event yang dibuat. Misalnya: untuk acara seminar Anda bisa memilih dua jenis kursi, yaitu kursi untuk pembicara atau undangan penting bisa menggunakan kursi jenis sofa. Sedangkan untuk peserta bisa menggunakan kursi duduk lipat.


Kursi Dan Meja Untuk Acara Formal


Untuk acara formal seperti pesta pernikahan, Anda bisa memilih jenis kursi dan meja sesuai dengan ruangan. Jika acara diadakan di rumah atau di gedung pernikahan bisa menggunakan kursi lipat tanpa meja. Meja disediakan untuk stand pesta, seperti catering atau penerima tamu. Biasanya posisi kursi disimpan berjejer. Berbeda dengan pesta pernikahan yang diadakan di hotel, biasanya menggunakan meja bundar dimana dipinggirnya disimpan beberapa kursi. Konsep ini kadang digunakan untuk event lainnya dengan tamu undangan khusus, seperti gathering.


Penempatan Kursi Dan Meja


Setiap penempatan dan pemilihan kursi memberikan suasana yang berbeda, jadi walaupun tampak sepele ternyata pemilihan kursi dan meja menjadi faktor penting yang mempengaruhi suasana dan jalannya event berjalan lancar sesuai harapan.


Jika Anda masih bingung memilih kursi dan meja yang sesuai dengan acara yang akan Anda gelar, gunakan saja jasa penyewaan meja dan kursi yang sudah ahli dibidangnya. Pelayanan jasa penyewaan yang profesional sudah memiliki banyak pengalaman menangani berbagai jenis event. Anda bisa konsultasikan sebelumnya sebelum menyewa.


Jika Anda tertarik untuk menyewa meja dan kursi sekaligus berkonsultasi, bisa kunjungi website Sewa-sewa.com. Pelayanan jasa penyewaan barang untuk event ini, tidak hanya meja dan kursi saja. Anda bisa juga menyewa peralatan event lainnya, seperti sound system, peralatan lighting, dekorasi, dan lighting. Untuk lebih jelasnya kunjungi websitenya sekarang juga dan ikuti informasi terbarunya.


Semoga event Anda berjalan sukses.


Salam Sukses dari Sewa-sewa.com!

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page