top of page

SEWA PERALATAN CATERING UNTUK BISNIS KULINER


Source: www.wix.com

Saat ini bisnis makanan menjadi salah satu jenis bisnis yang menjanjikan. Siapapun yang menjalankan usaha kuliner pilihan terbaiknya jatuh pada bisnis catering yang memberikan prospek yang cemerlang. Bisnis catering sangat dibutuhkan oleh kalangan yang mengadakan event, seperti arisan, syukuran, pernikahan, seminar, ulang tahun, meeting bahkan makan siang untuk karyawan perusahaan.


Menjalankan bisnis catering membutuhkan beberapa pesiapan, seperti modal awal untuk membeli bahan-bahan makanan, peralatan masak dan perlengkapan catering di hari H.



1. Manfaat Peralatan Catering


Biasanya perusahaan atau orang yang mengadakan acara atau kegiatan menginginkan penyajian makanan yang profesional dan nyaman. Artinya, pebisnis catering harus memiliki perlengkapan yang lengkap dan banyak. Beberapa perlengkapan yang umumnya dibutuhkan untuk bisnis catering adalah: pemanas roll top, dispenser untuk kopi dan teh, tempat untuk es batu, rice cooker jumbo, pemanas sop, pemanas persegi, tempat nasi, cangkir teh, gelas, piring untuk makan dan buah-buahan, sendok dan garpu dan peralatan lainnya.


Dengan peralatan catering makanan yang disajikan menjadi lebih menarik, tidak berantakan dan terjaga kebersihannya. Selain itu, fasilitas peralatan catering bisa menjadi poin pelayanan dan profesionalisme di mata pelanggan dan tamu yang datang.



2. Solusi Bagi Anda Yang Tidak Memiliki Peralatan Catering


Menjalankan bisnis catering tidak harus dimulai dengan modal besar, bisa disesuaikan dengan skala usaha yang baru Anda mulai. Jika Anda masih pemula dalam skala kecil bisa memanfaatkan perabotan di rumah atau menggunakan jasa sewa peralatan catering. Anda bisa sewa peralatan catering berdasarkan item yang dibutuhkan atau paket.


Salah satu pelayanan jasa yang bergerak di penyediaan peralatan catering adalah sewa-sewa.com. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menyewa, seperti terjamin kualitasnya, bisa lebih bebas menentukan peralatan yang dibutuhkan, dan lebih hemat anggaran.


Demikian artikel mengenai peluang bisnis catering bagi yang menjalankannya, apalagi jika pesanan semakin bertambah. Selain perlengkapan yang memadai harus diimbangi dengan kualitas masakan yang sehat dan lezat. Jangan lupa untuk terus mengembangkan jejaring bisnis untuk menggaet pelanggan sebanyak-banyaknya.


Salam Sukses dari Sewa-sewa.com!

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page