top of page

Hidupkan Suasana Party Lebih Meriah Dengan Lampu Laser Dan Mirrorball


Source: www.wix.com


Pancaran lampu dengan motif-motif menawan ditembakkan ke dinding atau lantai, memancarkan warna merah, hijau dan biru kadang berubah-rubah membuat suasana ruangan menjadi lebih meriah. Suasana pesta seperti lantai disko cocok untuk Anda yang akan merayakan pesta yang diisi dengan tarian, seperti pesta ulang tahun, dan festival.


Lampu Laser

Salah satu alternatf menciptakan suasana party adalah menggunakan lampu laser. Jenis lampu ini bisa membuat suasana party menjadi lebih meriah. Dengan lampu ini, Anda bisa mengaplikasikan jenis efek sesuai selera. Selain itu, lampu ini juga memberikan efek berupa motif mozaik yang bermodel atau motif lainnya seperti garis berwarna dsb. Jika dipantulkan di dinding atau langit-langit akan menghasilkan efek dari cahaya yang kuat dan terang.


Lampu Mirrorball

Selain lampu laser, Anda bisa memilih lampu yang memberikan efek warna berubah-rubah yaitu menggunakan lampu mirrorball. Efeknya berupa warna hijau, biru, merah yang dapat berganti-ganti. Warna berkilauan membuat tamu yang hadir berjingkrang energik. Lampu ini juga bisa memberikan suasana menjadi romantic, Anda tinggal memilih warna-warna lembut.


Seperti namanya, lampu mirrorball bentuknya bulat. Walaupun ukurannya kecil, namun mampu mengeluarkan cahaya yang membuat mata memukau.


Harga Sewa Lampu Laser Dan Mirrorball

Penempatan dan cara pemasangan kedua lampu tersebut harus ditangani secara khusus. Tidak seperti lampu biasa. Anda bisa menyerahkannya kepada para ahlinya. Biasanya layanan jasa penyewaan lampu menyediakan teknisi sekaligus operator. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan di tengah pesta.


Harga sewa lampu laser diperkirakan sekitar Rp 750.000.-, sedangkan mirrorball sekitar Rp 250.000,-. Harga yang terbilang murah, dibandingkan Anda harus beli dengan harga mencapai jutaan rupiah.


Dengan adanya layanan penyewaan online, semakin memudahkan untuk mendapatkan perlengkapan pesta sesuai dengan keinginan dan konsep atau tema acara yang akan digelar. Semoga bermanfaat!



Salam Sukses dari Sewa-sewa.com!



Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page