top of page

Yuk! Sewa Modem buat ke Luar Negeri!


Source: www.wix.com


Menghabiskan waktu liburan ke luar negeri dan membagikan moment seru ke media sosial menjadi salah satu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri. Ada banyak pilihan jika Anda ingin mengakses internet pada waktu diluar negeri, seperti menggunakan Wifi gratis, mengaktifkan roaming, menggunakan kartu perdana atau menggunakan modem Wifi 4G.


Wifi Gratis

Jika Anda menggunakan layanan Wifi gratis, hanya bisa digunakan jika berada di tempat-tempat umum yang menyediakan layanan tersebut, seperti di terminal, bandara, hotel, café. Namun, sayangnya menggunakan layanan ini beresiko terhadap pencurian data dan penggunaannya terbatas di lokasi-lokasi tertentu.


Kartu Perdana

Alternatif lainnya menggunakan kartu perdana namun bagi Anda yang baru datang ke negara tujuan, mungkin bingung dimana harus membeli dan harganya juga pasti mahal. Untuk dapat mengakses kartu perdana, Anda harus melakukan pendaftaran sim card terlebih dahulu seperti halnya kita baru membeli kartu. Namun sayangnya setiap negara mempunyai kebijakan tersendiri untuk mendaftarkan nomor baru. Bagi orang asing hal ini akan merepotkan dan memakan waktu.


Paket Rooming

Apabila Anda memiliki dana lebih, tidak ada salahnya mengaktifkan paket rooming. Setiap provider memiliki kebijakannya masing-masing dan harganya pun bervariasi, yaitu sekitar Rp 150 rb s/d 300 rb. Namun harga tersebut belum termasuk paket internet, kecuali sudah ada kuota bawaan. Jika Anda memilih cara ini, pastikan provider yang Anda gunakan bekerja sama dengan negara tujuan.


Modem Wifi 4G

Dari berbagai pilihan yang sudah kita bahas sebelumnya, cara ini yang paling murah dan simple. Anda tidak perlu mengurus persyaratan paspor, tidak perlu repot mengaktifkan paket internet setibanya di negara tujuan, tidak perlu mengaktifkan dan membayar rooming dan tidak perlu mengganti sim card. Modem wifi bisa Anda siapkan sebelum berangkat ke negara tujuan. Bentuknya yang simple dan ringan memudahkan untuk dibawa kemana-mana.


Anda juga bisa dengan bebas mengakses internet dimanapun lokasi Anda. Nah, solusi untuk mendapatkan modem luar negeri dengan harga murah adalah dengan cara menyewanya. Tidak banyak orang tahu, modem luar negeri bisa disewa. Tentu ini kabar gembira bagi para traveler.


Anda bisa menyewa modem luar negeri dengan koneksi 4G LTE anti-lelet di sewa-sewa.com. Dengan fasilitas ini Anda tidak perlu khawatir berkomunikasi, mengunggah foto di media sosial dan tidak perlu takut tersesat karena Anda bisa menggunakan layanan Google Maps yang sudah tersambung ke modem 4G LTE.


Sebelum traveling, Ingat Sewa-sewa.com!


Semoga perjalanan Anda menyenangkan.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page