top of page

KENALI DEKORASI YANG COCOK UNTUK ACARA ANDA


Source: wix.com


Dekorasi dalam sebuah event baik dalam skala besar maupun kecil menjadi poin penting dalam sebuah perayaan. Dekorasi merupakan hal pertama yang dilihat oleh tamu yang datang. Jika bagus, akan memberikan kesan yang mendalam.


Fungsi Dan Tujuan Dekorasi


Cara sederhana dekorasi dapat diartikan sebagai perlengkapan dekor ruangan. Tujuan dekorasi dalam sebuah event adalah untuk memberikan kesan dan suasana yang diinginkan. Dekorasi juga bisa menjadi makna simbolik atau pesan yang ingin disampaikan oleh penyelenggara acara.


Dengan dekorasi ruangan atau sebuah tempat akan terlihat cantik dan menambah nilai estetika serta memperkuat tema yang diusung oleh penyelenggara. Ada berbagai jenis dekorasi event, biasanya berupa backdrop, partisi, hiasan lampu, hiasan bunga, lukisan, cermin, dan lain sebagainya.


Selain itu, panggung, tenda dan meja juga merupakan bagian/item yang tidak luput dari dekorasi. Saat ini kreasi dan konsep dekorasi semakin beragam, menunjukkan perkembangan selera masyarakat yang berbeda-beda. Pemilihan dekorasi yang tepat adalah yang seirama dengan konsep acara.


Berikut ini dekorasi untuk event pernikahan dan gathering perusahaan yang bisa Anda jadikan gambaran.


  • Dekorasi Untuk Acara Pernikahan

Misalnya: untuk acara pernikahan, bisa menggunakan hiasan bunga warna-warni dan karpet merah yang memberikan kesan romantis. Tempat duduk yang diatur melingkar dengan balutan kain warna putih ditambah aksen pita bisa memberikan kesan yang mewah dan elegan.

  • Dekorasi Untuk Gathering Perusahaan

Sedangkan untuk acara gathering perusahaan bisa menggunakan lukisan dengan objek gambar yang sesuai dengan tema acara. Dengan adanya hiasan dinding berupa lukisan bisa memberikan suasana yang menyenangkan apalagi jika ditambah dengan penempatan dan model kursi yang tepat. Penataan meja yang serasi dengan hiasan lampu bisa membuat suasana menjadi lebih hidup.


Bagaimana, setelah membaca artikel ini apakah sudah terpikir tema dekorasi yang akan Anda buat? Jika sudah terpikirkan, Anda bisa mendapatkan peralatan dekorasi dengan budget yang lebih rendah. Cukup dengan menyewa-nya saja! Cek disini.


Salam Sukses dari Sewa-sewa.com!

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page