top of page

TIPS MEMILIH JASA PENYEWAAN LIGHTING TERBAIK


Source: wix.com


Hal yang penting dan harus diperhatikan khusus dalam penyelenggaraan event, baik skala besar maupun kecil adalah lighting atau tata cahaya yang akan digunakan. Penggunaan lighting dapat membuat acara menjadi lebih menarik dan sesuai dengan suasana yang Anda inginkan.


Mendapatkan jasa penyewaan lighting yang tepat, sangat membantu membuat acara berjalan lancar. Itu sebabnya Anda harus selektif dan cermat memilih jasa sewa lighting. Berikut ini tips memilih jasa sewa lighting yang terbaik yang bisa dijadikan bahan pertimbangan.


1. Pelajari Riwayat Penyedia Jasa Sewa Lighting


Poin penting yang harus diperhatikan saat memilih tempat sewa adalah riwayat perusahaannya. Cara mengetahuinya yaitu dengan mencari informasi konsumen sebelumnya. Biasanya jasa penyewaan yang kompeten akan mendapatkan review atau testimoni yang baik dari para pelanggannya.


2. Cek kelengkapan Lighting yang disewakan


Ketersediaan jenis-jenis lighting di tempat sewa harus dipastikan, semakin banyak jenis lighting-nya maka Anda bisa mendapatkan lighting yang sesuai dengan konsep dan kebutuhan event Anda. Setiap jenis lampu memberikan efek pencahayaan dan suasana yang berbeda-beda. Cahaya bisa memberikan kesan yang lebih hidup. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda juga mempelajari acara dan jenis lampu yang akan digunakan.


3. Apakah jasa sewa Ligthing yang Anda tuju menyediakan fasilitas lainnya?


Keberhasilan sebuah event ditentukan pula oleh faktor-faktor lainnya, seperti tata suara (perlengkapan soundsystem), dekorasi, kursi dan meja. Agar lebih praktis dan mudah menyesuaikan konsep sesuai event, sebaiknya pilih jasa penyewaan yang menyediakan kebutuhan event Anda secara lengkap. Untuk dapatkan referensi perlengkapan event Anda, Anda bisa cek di Sewa-sewa.


4. Apakah jasa penyewaan tersebut memiliki Teknisi yang dapat diandalkan untuk event Anda?


Tidak semua orang bisa menjalankan lighting, karena memerlukan keahlian khusus. Dan apabila Anda ingin mempeajari ilmu tentang lighting tidaklah sulit tetapi memang akan menyita waktu Anda untuk mempelajarinya. Jika Anda tidak ingin dipusingkan dengan pemasangan dan pengoperasian lighting, biasanya jasa sewa lighting sudah menyediakan teknisi lighting yang bisa Anda andalkan. Teknisi lighting bertugas tidak sekedar mengistal, namun menjalankan lighting selama acara berlangsung dan mampu mengatasi jika terjadi masalah. Agar lebih murah, minta lah penawaran paket sewa lighting include operator-nya. Tidak perlu bingung ya, di Sewa-sewa Anda bisa mendapatkan paket tersebut. Hubungi saja CS-nya.


Selain jasa ligthing Anda juga dapat menyewa kebutuhan event Anda yang di Sewa-sewa. Pilihan penyewaannya ada beragam jenis yaitu lighting yang membuat Anda semakin bebas berkreasi ide dan konsep. Selain itu, untuk perlengkapan event lainnya seperti meja, kursi, tenda, toilet portable, alat catering juga bisa Anda sewa disini.


Semoga event Anda berjalan dengan lancar!


Salam sukses dari Sewa-sewa.com.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page