top of page

Tips untuk menghabiskan weekend-mu dengan Glamping!


source: https://www.homestolove.co.nz/inside-homes/news/this-affordable-new-glamping-range-is-super-cute

Jika Anda bingung ingin melakukan apa untuk menghabiskan weekend dan ingin mencoba suasana liburan di luar ruangan, namun Anda adalah tipe orang yang tidak mau repot dengan persiapannya. Glamping atau Glamorous Camping bisa jadi solusinya. Glamping sendiri sudah tersebar luas di berbagai belahan negara dan sudah mulai masuk ke Indonesia. Dengan glamping Anda tidak perlu takut kehilangan sensasi berkemah karena berbagai kemewahan yang ditawarkan. Tidak perlu takut juga apabila lokasi glamping jauh dari lokasi Anda, karena Anda bisa menyiapkannya sendiri. Ini dia nih tips-tips untuk menyiapkan glamping:



1. Perhatikan cuaca


Walau dengan segala kemewahan yang ditawarkan glamping, tetap saja Anda akan melakukannya di alam terbuka. Nah, perhatikan cuaca pada tanggal glamping Anda. Jangan sampai cuaca menjadi halangan untuk acara glamping Anda ya.



2. Cari lokasi glamping


Cari tahu terlebih dahulu mengenai lokasi yang dapat digunakan untuk glamping. Lokasi dari glamping bisa dilakukan dimana saja, termasuk halaman rumah Anda apabila lokasi untuk camping jauh dari lokasi Anda. Selain itu, glamping juga dapat dicoba nih jika Anda tahu lokasi gedung yang memiliki rooftop untuk disewakan, jadi saat malam tiba Anda bisa menghabiskan weekend sambil memandang langit malam. Pastikan ya lokasi yang dipilih tidak akan membahayakan.



3. Persiapkan peralatan


Glamping terkenal karena kemewahan fasilitasnya, Anda harus menyiapkan fasilitas-fasilitas seperti tenda, peralatan tidur, kipas angin atau standing AC, peralatan masak dan makan, alat penerang, serta toilet portable. Jika Anda tidak memiliki peralatan-peralatan tersebut, untuk menghemat budget, Anda dapat menyewanya. Coba kunjungi website-website penyewaan barang, seperti sewa-sewa.com



4. Persiapkan aktivitas yang ingin Anda lakukan


Jangan lupa untuk merencakan aktivitas yang ingin Anda lakukan selama glamping. Anda bisa menyiapkan alat barbeque untuk dapat menghabiskan waktu malam bersama keluarga atau sahabat Anda. Apabila Anda malas, Anda juga dapat menghabiskan waktu sambil bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga atau sahabat dengan berbincang sambil menonton TV. Jika Anda tidak memiliki alat barbeque atau malas membawa TV sendiri, Anda bisa menyewanya disini.



Nah, sudah tahu kan tips-tips untuk menyiapkan Glamping Anda sendiri? Tunggu apa lagi, langsung cobain ya glamping di weekend selanjutnya. Mending glamping dibanding boring.


Salam sukses dari sewa-sewa.com!



Source:http://blog.reservasi.com/sudah-tahu-glamping-belum-ini-5-tips-yang-perlu-kamu-ketahui/

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page