top of page

Buat Studio Film sendiri? Sewa saja furniture-nya!



Dalam memproduksi sebuah film, dibutuhkan suatu studio sebagai tempat untuk pengambilan gambar. Para artis akan berakting sesuai skenario, dan biasanya banyak dilakukan di sebuah studio film.


Sebuah studio film seringkali membutuhkan latar atau setting sesuai tema. Studio film bisa diatur untuk memberikan kesan suasana outdoor maupun indoor.


Suasana outdoor menampakkan suasana di luar ruangan, seperti di lapangan, halaman rumah, hutan, dan lain sebagainya. Sedangkan suasana indoor menampakkan suasana di dalam ruangan, seperti di kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan lain sebagainya.


Biasanya, jenis studio indoor membutuhkan properti seperti meja, kursi, lemari dan perabot lainnya. Padahal barang-barang tersebut biasanya hanya digunakan selama shooting dilakukan. Selebihnya tentu sudah tak terpakai lagi. Maka, akan sangat mahal apabila seluruh perabotan ruangan untuk membuat suasana di studio itu harus dibeli.



Itulah sebabnya sewa furniture lebih bijak dibanding dengan membelinya. Dengan harga sewa yang tentunya lebih murah dibanding beli, akan diperoleh beragam furniture sesuai kebutuhan. Dan biasanya furniture yang disewakan cukup beragam dan memiliki keunikan tersendiri, sehingga cocok jika digunakan pada studio indoor yang biasanya membutuhkan suasana ruangan dengan tema tertentu.


Salam sukses dari sewa-sewa.com!


Source: http://serbacepat.com/sewa-furniture-untuk-properti-studio-film/

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page