top of page

Sewa Furniture Untuk Ruang Kos Eksklusif



Saat tinggal sementara untuk bekerja atau belajar di luar kota, ada beragam alternatif hunian yang bisa dipilih. Seperti rumah kontrakan, kamar kos, hotel ataupun apartemen. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, tergantung pada bagaimana kebutuhan seseorang.


Termasuk pula bagi para ekspatriat, warga negara asing yang bekerja di Indonesia. Kebanyakan lebih memilih rumah kontrakan bila membawa serta keluarganya. Namun bila datang seorang diri, jenis kamar kos atau apartemen lebih cocok. Sebab dengan luasan terbatas, tak perlu banyak waktu dan tenaga untuk membersihkannya.


Tentunya tak sembarang kamar kos yang dipilih oleh ekspatriat. Rata-rata mereka memilih jenis kamar kos eksklusif. Meskipun harganya lebih mahal dibanding kamar kos biasa, harga tersebut dianggap sepadan dengan fasilitas yang ada di dalamnya. Dan di dalam sebuah kamar kos eksklusif, kelengkapan ruangan menjadi salah satu daya tarik bagi calon penghuninya.


Terutama desain interior, tata letak furniture, tema ruangan, serta ragam furniture yang digunakan. Apakah jenis ruangan modern yang bergaya minimalis ataukah gaya vintage dengan beragam furniture antik nan klasik. Semua itu tergantung pada selera penghuninya.


Nah, agar tema dan suasana ruangan sesuai dengan keinginan, tak perlu repot membeli furniture tersebut. Sebab bila mengingat masa tinggal baik bertugas maupun belajar yang hanya sementara, akan lebih baik bila kelengkapan kamar kos eksklusif diisi dengan beragam koleksi furniture rental yang saat ini sudah banyak tersedia di Jabodetabek bahkan seluruh Indonesia.


Semoga Anda dapat dengan mudah menemukan tempat rental yang paling sesuai dengan keinginan Anda.

Salam sukses dari sewa-sewa.com!

Sumber: http://serbacepat.com/tag/sewa-furniture/

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page